13 Agustus 2013

Missing and Met

ariesphere, Missing and Met programs

 mengatasnamakan Pengadilan Agung Negeri Surabaya,
menyatakan bahwa adanya tindakan kriminal atas terjadinya insiden di Japan`s (property dari keluarga Firaun XIIMV V-HEIX MCMVI) bahwa adanya tindakan multi klausa verbal berlapis atas jatuhnya korban serta adanya tindakan di Gurun Gobi serta Moonson kepunyaan dari Joolayhod Genki Kuan serta Sparta - Jookiier yang bermarkas di Shang-khe Lillac Hayodeiz atau disebut sebagai Shang-Hay merupakan tindakan dari Turkiye serta Pasukannya yang tersebar melalui Oto Iskandar Di Nata serta adanya beberapa yang mempengaruhi adalah adanya pengacauan terhadap kepercayaan dari Fira`un mengenai hubungan dengan Ke - Tuhan - nan. 

 Bisa dikatakan bahwa adanya Oto Iskandar Dinata bahwa, Turkiye sedari awal sudah mempersiapkan adanya penyerangan di Kota Madya Pramudya Pratama Surabaya merupakan awal tindakan pengurukan Moonson dan Gurun Gobi dan serta melakukan eksperimen yang benar-benar untuk scient criminal scheme jika terjadi pengejaran terhadap dirinya dan keluarganya. 
Oto Iskandar Di Nata merupakan tokoh sentral sebelum adanya Pol Pot yang keturunan mereka adalah keturunan Turkiye.
dia bisa dibilang lihay dalam melakukan kegiatan Teror Bomb apalagi penjualan anak gadis serta memperbudak para pemilik perusahaan serta membuat barang palsu serta produk palsu yang sekarang beredar luas di Dunia padahal sudah dilarang beredar. seperti ini,

 Kopi ini adalah Kopi buatan dari keluarga besar Teroris Cheng Ho (Tjeng Gwan) yang terbukti terkena penyakit kelamin Raja Singa atau Herpez Acutte serta merampas kepemilikan Negeri KMS yaitu; Paberik Gula (Sugarry Baron) Nusantara Indonesia Nusantara - Archipelago Continental Island`s milik dari Aries Kurnia Kusuma XIMVV - HEX MCMVI | CLIO-XCLI dari keturunan Kaisar Agung Sublimma 2`s Dr. Ev. Bhedy Prawiro B.Th. B.Sci. B.A. alias Ma Foek Long XIIMV V-HEIX MCMVI aka Hiiro-shima XIIMV V dan Kaisser II`s XCLI Ev. Jen Jet Jong B.Th. yang dikepalai oleh Inspectorat Che Guevara dalam penanganan pemberantasan ISLAM oleh Oto dan Prigly` dimana mengaku adanya Panglima tinggi Tiongkok - Ming Dynasty, Mohammed Cheng Ho yang disupremecy menjadi Mohammed S.A.W. 

 Colonel Daendels ini pun, dari pihak manapun juga dikenal dari Inggeris Raya namun, Daendels inilah keturunan Turki dan memiliki keturunan bernama Syaikh Baba atau Sherk (Mohammed Sa`alla`hi Wassa`allam) 
Hasan Angkawidjaja dan Budiono Chandra pun ikut campur hingga adanya penyerangan menggunakan Voodoo ke Firaun 3`r dimana Dai Nippon Seihu dan Dai Nippon Seigu serta Daiconia Sinode Geredja Kristus Tuhan yang sudah dirampas sejak pembuatannya pada tahun 1802 oleh keluarga Jaya Suprana merupakan keluarga dari pembuatan generasi perbudakan yang diambil dari anak-anak pemilik perusahaan didunia.

 dimana pada tahun 1880 berdirinya pertama Municipal-Citied Surabaya didunia merupakan Negeri yang berwawasan Hukum Fira`un dari tanah Mesir menjadi Messatopia ke Messopotammia, yaitu Municipal Citiex Surabaya pada tanggal 01 Januar 1888
dan Firaun kecil tidak pernah mengenal adanya manusia - mammal apalagi cina, karena cina merupakan penyebar penyakit menular dan hidupnya dari asal merupakan orang yang sudah dipersiapkan untuk menjadi penyerang kontak fisik guna mengganti Pendudukan-Penduduk Pribumi oleh Kerajaan Kaisar Agung Herodeix XIMV keturunan dari Fira`un Px - MCVI Mondei Sinod Pritolayiz Alete dari Municipal Citied - Surabaya.
dan menyatakan bahwa adanya produk palsu dari cina merupakan perbudakan secara serentak guna memuja keagamaan yang sudah disimboliskan simbios, dimana disini dijelaskan bahwa, penemuan agama oleh Turkiye seorang melarat yang benar-benar mengingini citra diri yang baik, 
agama yang dikenal seperti pencitraan terhadap Tuhan Yang Maha Adil seperti, Tuhan Yesus Kristus adalah dikenal pada masehi ke 1 adalah seorang Samara dari Yehuda keturunan Pol Pot (Ah`mmed Is`haq) merupakan manusia sedang yang benar-benar Tuhan adalah tidak pernah melakukan hubungan apalagi menjelma menjadi Manusia, padahal Yesus Kristus ini adalah manusia itupun tidak dibenarkan apalagi disiksa yang mengaku menjadi raja bagi para Lonte - Pelacur di Samaria (Ibu kota Kerajaan Tertua Filistin - Palle`ikh Tinn`aikh) dan menderita dikayu salib padahal keturunan Tuhan (Boss) merupakan keturunan yang memiliki pengajaran berharga di Dunia.
sedang masalah penutupan dengan cement (pertama kalinya ditemukan semen oleh Is`haq Qa`ndar masih keturunan maling Ahmed Is`haq) ke Pirammida Muda Fira`un di Egypt merupakan pekerjaan dari Samara Turrkish 

Hingga saat ini, Firaun memang masih menggali semua kuburan massal yang konon dipendam begitu saja setelah di autopsy untuk kepentingan pembelajaran ilmu yang bisa merayu wanita untuk keturunan raja - raja didunia yang diperas dengan diperkosa massal atau menyerahkan mahkota perawannya untuk memiliki keturunan yang memiliki penyakit kelamin atau penyakit untuk diperas lewat ilmu medis bersama dengan United Nation yang kepemilikannya merupakan kepemilikan Kwik Kian Gie dari Continental Corp. untuk gedung UN tersebut, sedang organization of United Nation memang League of Criminal (Corruptor) 

sekian dulu ya, next on ariesphere

ariesphere authorization

Tidak ada komentar:

Posting Komentar